38 KESALAHAN SALESMAN DAN CARA MEMBETULKANNYA



BAB #10 
MENGABAIKAN NILAI KUNJUNGAN YANG BERSIFAT LATIHAN
Penulis bertanya kepada atlet bulu tangkis yang pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.Menagapa Anda dapat meraih juara dan meraih medali emas ?.”Ya,Saya  dengan keras sejak kecil dandipersiapkan sejak kecil baik mental dan fisik untuk mengahadapi lawan yang kuat maupun yang lemah”.Dia adalah Susi Susanti .

BELI DONG 


Kebanyakan salesman menghabiskan waktunya dengan hal hal yang tidak sepantasnya diwaktu yang tepat .Maksudnya ,untuk untuk mencari uang di pergunakan untuk memancing atau aktivitas yang tidak berguna .Tidak keliru untuk bersosialisasi tetapi pergunakan waktu dengan tepat dan bijak .

Susanti adalah atlet professional dan salesman adalah professional ,tidak ada perbedaan ,bukan!

Berlatihlah seperti seorang juara untuk menghadapi pelanggan yang sesungguhnya.

Berlatih dapat di lakukan didepan benda mati ,seperti didepan cermin  namun benda mati tidak dapat berbicara dan memberikan penilaian sebaliknya berlatih dengan pelanggan yang tidak Kita harapkan memesan barang dapat menambah mental dan insting Tentu kita dapat bertanya “umpan Balik”.Bagaimana persentasi penjualan Saya ?.Berbeda jika kita menghadapi pelanggan yang sesungguhnya kita tidak dapat meminta umpan balikmengenai persentasi penjualan kita bukan.

Latihan membuat kita tajam secara insting kapan pembeli siap untuk memesan barang dan Closing order segera.Ini manfat latihan bagi para salesman.

Tips berlatih ala salesman

1. Gunakan waktu dengan bijak dan pakailah untuk berlatih .tujuannya mempertajam insting untuk closing order.

Saran

Penulis berharap setiap salesman dapat menjadi professional dengan berlatih minimal 1x dalam seminggu untuk mempertajam insting dalam mengahadapi karakter pembeli yang berbeda antara satu sama lain.”BISA KARENA TERBIASA “.


PREV                                 NEXT 

TERIMA KASIH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,silahkan berkomentar dengan sopan.