38 KESALAHAN WIRANIAGA DAN CARA MEMBETULKANNYA





 BAGIAN#4
TIDAK MEMPERHATIKAN KESEIMBANGAN
Apakah anda menghabiskan waktu anda dengan bekerja?
Apakah anda hidup untuk makan?
Apakah hidup untuk popularitas dan uang?
Apakah anda cepat puas dengan apa yang anda kerjakan?






wandykambuno.com
Gambar 1
wandy
Gambar 2
wandy
Gambar 3
wandy
Gambar 4
wandy
Gambar 5

Pertanyaan ini sangat sederhana tetapi perlu dijawab untuk keseimbangan hidup .jika Anda bekerja terus menerus tanpa memikirkan keluarga ,apa yang terjadi dengan rumah tangga Anda?.

Hidup harus seimbang untuk memancarkan energi yang tersembunyi.Ketahuilah sukses menjual adalah daya tarik pribadi yang dimiliki dan dibangun serta dilatih setiap waktu:kepribadian,kelemahlembutan,ingin tahu ,menghargai ,menolong dan lainnya.Kepribadian ini hanya  dimiliki oleh sebagian penjual yang tidak dapat ditulis sebagai propaganda marketing .Daya tarik inilah yang membuat penjual menjadi “MANUSIA DENGAN KEPRIBADIAN SEUTUHNYA” dengan tanpa berat sebelah atau berdimensi dua dalam mengarungi profesi sebagai penjual.

Betul sekali banyak salesman yang tidak seimbang kepribadiannya,mungkin saja mendapatkan order tetapi hanya terbatas,terbatas dengan sesempit pikirannya ,pengetahuannya,pengalamannya dan pikirannya.

Penulis memperhatikan seorang wiraniaga yang selalu merayakan keberhasilannya dengan pesta kecil untuk merayakan keberhasilannya mencapai target atau apapun itu dan selalu ikut serta dengan berbagai kegiatan diluar pekerjaannya sebagai salesman  .Penulis berpikir hanya membuang waktu saja tetapi  fakta wiraniaga ini selalu mendapat kan "the best salesman award " setiap ada kontes di perusahaan dimana Kami sama sama mengabdi.20 tahun telah berlalu,tanpa sengaja kami bertemu dan sekarang ini Beliau telah menjadi pemilik pabrik boneka dengan pemasaran ke Domestik dan Eropa .

Rahasia nya adalah “KESIMBANGAN HIDUP TANPA BERAT SEBELAH ATAU BERDIMENSI DUA “.

Tips hidup seimbang
  1. Mengucap syukur dalam segala segala hal 
  2. Nikmati seni apapun bentuknya 
  3. Beri imbalan dan hargai diri anda sendiri
  4. Lalukan self motivation secara auto sugessti.
  5. Kembangkan tehnik empati.
Saran 

Semua kesahan pernah dilakukan dan dapat dibetulkan untuk menuju kesimbangan hidup .Koreksi diri ,terima kritikan dan rendah hati ingin lebih baik dari hari kemarin.Sudah pasti menjadi “MANUSIA DENGAN PRIBADI SEUTUHNYA”untuk menciptakan penjualan yang fantastis demi penghasilan Anda .

selanjutnya                                                                                                                         sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini,silahkan berkomentar dengan sopan.